Rabu, 27 November 2013

tato keren bagus

Setiap hari , ribuan tato baru selesai , tapi sayangnya bagi banyak orang tato mereka tidak memenuhi harapan mereka . Dan sementara itu mungkin untuk membuat tato memudar menggunakan teknologi laser , itu memakan waktu , mahal dan menyakitkan . Jadi di sini adalah cara untuk menghindari kesalahan yang paling umum yang dilakukan orang dengan tato .
1 ) Jangan Setuju Untuk Dapatkan Tattoo A Ketika Kau Di Negara Salah Of Mind
Mendapatkan tato ketika Anda berada dalam kerangka pikiran yang salah adalah jalan pintas untuk bencana .
Jadi bahkan tidak berpikir tentang mendapatkan tato ketika Anda mabuk , depresi atau tekanan ( itu bukan alasan yang cukup baik hanya karena semua teman-teman Anda mendapatkan satu , atau punya satu ) . Dan tidak mendapatkan tato dilakukan pada kehendak.
Kau tahu itu kehendak ketika Anda menemukan diri di sebuah studio tato dan Anda bahkan tidak dianggap mendapatkan tato malam sebelumnya !
Ini bagus untuk menjadi spontan , tapi tidak dengan sesuatu yang akan terakhir Anda seumur hidup Anda . Jadi sebelum Anda mendapatkan tato , selalu bertanya pada diri sendiri " Apakah saya ingin mendapatkan tato ini? "
Dan terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu setiap hari selama dua minggu . Dan hanya setelah Anda benar-benar menjawab ya setiap hari , apakah Anda pergi di dekat sebuah salon tato .
2 ) Pilih Hak Desain
Memilih desain yang tepat adalah mutlak penting untuk jumlah kesenangan yang Anda dapatkan dari tato Anda .
Mari kita hadapi itu , jika Anda ingin naga , Anda tidak akan senang dengan desain bunga . Dan jika Anda ingin tato besar , Anda tidak akan senang dengan desain kecil .
Jadi jangan kompromi pada apa yang Anda inginkan . Pilihan akhir dari desain tato harus menjadi milikmu dan bukan dari teman Anda , pasangan artis tattoo . Setelah semua , kaulah yang harus hidup dengan itu .
Ini harus menjadi sebuah karya seni yang Anda benar-benar menyukainya . Dan sesuatu yang Anda yakin Anda akan terus mencintai selama bertahun-tahun ke depan .
Kesalahan lain yang banyak orang membuat adalah percaya mereka harus memilih desain yang ditawarkan oleh studio tato yang mereka pilih . Jika Anda memilih seorang seniman terkemuka, mereka akan dapat membuat tato dari desain yang Anda ambil bersama dengan Anda .
Pada kenyataannya, ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tato yang tepat .
Browsing internet di mana Anda dapat menemukan ribuan desain tato berkualitas tinggi untuk memilih dari . Sebagian besar biaya kurang dari $ 20. Luangkan waktu dari kenyamanan rumah Anda sendiri untuk menentukan desain yang Anda inginkan . Ambil beberapa hari untuk berpikir tentang desain yang Anda sukai. Kemudian , setelah Anda membuat pikiran Anda , mencetak kedua panduan referensi warna dan stensil tato dan membawa mereka ke artis yang Anda pilih .
Pilihan ini jauh lebih santai , dan Anda lebih mungkin untuk memilih desain yang tepat . Ini jelas mengalahkan memilih desain di tempat ketika Anda sedang menunggu di studio tato .
3 ) Murah Apakah tidak Selalu Terbaik
Apapun yang terjadi , pastikan bahwa Anda memilih stensil berkualitas tinggi untuk desain tato Anda .
Semua desain tato berkualitas tinggi terdiri dari dua bagian , desain tato utama yang mencakup referensi warna , dan stensil pencocokan desain .
Apa yang banyak orang tidak menyadari , adalah bahwa stensil diterapkan langsung ke kulit Anda dengan tato yang menggunakan pemanggil mesin " kapal " .
Jadi jangan tergoda untuk melakukan hal-hal dengan murah . Beli tato stensil berkualitas ( paling biaya kurang dari $ 20) . Mencoba untuk membuat tato dari desain referensi warna atau mencoba menelusuri stensil adalah jalan pintas untuk bencana tato .
Sebuah stensil miskin akan selalu menyebabkan tato miskin . Stensil ditelusuri tidak akurat dan akan diterjemahkan ke dalam mencari desain gemetar . Terlepas dari seberapa baik mereka , seorang seniman tato hanya dapat kualitas kerja dari stensil berkualitas .
4 ) Uji Tattoo Anda Pertama
Oke , Anda telah menemukan desain tato yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak yakin di mana tempat itu dan apa ukuran untuk pergi. Apakah Anda mengambil risiko ?
Tidak Ada jutaan orang di seluruh dunia yang berharap mereka akan memilih desain tato yang sedikit berbeda , pergi sedikit lebih besar , atau ditempatkan lebih jauh ke kiri dll
Jadi jika Anda ingin menghindari menambah penyesalan ini , penting untuk menguji tato Anda sebelum Anda mengambil risiko .
Sekarang mungkin untuk mendapatkan tato khusus kertas tes yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah desain Anda menjadi tato tes sementara. Hanya mencetak desain yang Anda pilih ke kertas tes dan menerapkannya ke kulit Anda .
Kemudian hanya kasus hidup dengan itu selama satu hari untuk dua dan membentuk pendapat Anda sendiri . Bagaimana membuat Anda merasa ? Apakah Anda puas dengan ukuran dan posisi yang Anda pilih ? Apakah itu menangkap eyeline Anda ketika Anda tidak melihat itu ? Apakah itu mengganggu ? Dan kemudian muncul pertanyaan besar, tanyakan pada diri sendiri , " Aku bisa hidup dengan ini selama sisa hidup saya ? "
Pengujian tato yang Anda maksudkan adalah satu-satunya cara untuk mengkonfirmasi apakah Anda telah membuat keputusan yang tepat .
5 ) The Tattoo Dan Aftercare
Pada hari tato dibuat , lebih baik secara keseluruhan mempengaruhi akan tercapai jika Anda tidur dengan baik ( ini akan membantu untuk membuat Anda santai dan duduk diam ) dan cukup makan ( perut kosong dapat menyebabkan rasa lemas ) . Jika Anda tegang , penuh stres atau gelisah , itu akan memakan waktu lebih lama dan tato tidak akan sesempurna .
Setelah selesai , sebagian tato akan memakan waktu hingga satu bulan untuk menyembuhkan benar . Selama lima hari pertama , daerah mungkin tidak nyaman , kesal dan sedikit bengkak . Pastikan bahwa Anda menjaga daerah bersih selama ini . Jika memungkinkan , cuci area lembut dengan sabun antibakteri empat atau lima kali sehari . Lembut menepuk daerah kering dengan kain bersih atau sepotong jaringan .
Ini juga menyarankan agar Anda menerapkan kulit tipis dari salep antibiotik setelah setiap mencuci . Sebuah produk aftercare kualitas yang baik akan membantu mengurangi scabbing dan melindungi kulit Anda dari infeksi yang dapat menyebabkan jaringan parut dan membuat tato Anda muncul karatan . Mereka juga akan membantu untuk mengurangi iritasi dan kemerahan dan menjaga kulit lentur .
Tahap kedua dari proses penyembuhan (minggu 2-4 ) akan memiliki pengaruh terbesar atas tampilan dan umur tato Anda . Merawat kulit yang terkena selama tahap ini akan memastikan tato Anda tetap terang dan jelas untuk selama mungkin .
Pastikan bahwa Anda menggunakan produk aftercare yang khusus direkomendasikan untuk penggunaan dengan daerah bertato , karena ini tidak akan mengandung warna buatan atau wewangian yang mungkin mengiritasi kulit Anda .
Seniman yang berbeda akan merekomendasikan teknik aftercare yang berbeda , namun sebagian besar setuju pada tiga hal .
Nomor Satu: Jaga tato Anda bersih
Nomor Dua : Seperti menyembuhkan tato , kulit secara alami akan mengering , jadi penting untuk menjaga daerah lembab .
Nomor Tiga : Jauhkan tato dari sinar matahari langsung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar