Rabu, 27 November 2013

tatto bagus unik

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ada banyak orang yang memiliki Tato hari ini ? Di masa lalu Anda mungkin hanya melihat tato pada orang-orang seperti pelaut , penjahat , dan geng motor tapi sekarang tato adalah hiasan tubuh yang sangat populer bagi banyak orang . Jenis dan gaya dari tato juga telah datang cara yang sangat panjang . Tidak ada lagi gambar mentah gadis pinup , tengkorak , dan jangkar . Tato telah berkembang menjadi karya seni yang sangat canggih mulai dari Celtic salib untuk sangat pribadi simbol . Orang-orang telah menemukan dan menciptakan desain yang mengekspresikan diri mereka dengan cara yang sangat pribadi .
Apa Tattoo a ?
Sangat sederhana tato adalah luka tusukan yang dibuat di kulit yang diisi dengan tinta . Meskipun dilakukan secara berbeda hari ini daripada di masa lalu teknik ini masih agak mirip . Hari ini , seniman tato menggunakan pistol tato yang memiliki satu atau lebih jarum yang menembus kulit dan tinta pengiriman ke dalam kulit . Tato bertahan sangat lama karena fakta bahwa tinta ditempatkan dalam ke kulit . Lapisan atas kulit disebut epidermis dan terus shedding dan sedang direproduksi . Jika tinta dari tato berada di lapisan kulit ini tidak akan berlangsung lama . Lapisan kulit yang tinta disuntikkan untuk disebut dermis , yang merupakan lapisan lebih dalam dari kulit yang sangat stabil dan membuat tato tetap terlihat hampir permanen .
Tato di masa lalu yang dilakukan secara manual dengan alat yang mereka mengetuk kulit untuk membuat luka tusukan dan kemudian tinta akan disuntikkan dengan tangan . Sebagian besar toko-toko tato saat ini memiliki senjata tato atau mesin untuk melakukan hal ini hari ini , meskipun Anda masih dapat menemukan daerah di seluruh dunia yang masih menggunakan gaya yang lebih tua dari tato . Senjata tato membuat tato jauh lebih cepat hari ini karena mesin tersebut mampu memberikan tinta ke dalam kulit seperti yang menusuk kulit . Seniman tato dapat mengubah ujung mesin mengandung satu jarum atau kelompok jarum tergantung pada apakah mereka menggambar garis besar desain atau shading bagian dari desain . Kebanyakan tato artis saat ini sangat terampil dan tahu seberapa jauh untuk mendorong jarum ke dalam kulit untuk menghasilkan tato baik . Tidak akan cukup dalam bisa mengakibatkan tato compang-camping dan pergi ke dalam dapat menyebabkan perdarahan yang berlebihan , belum lagi rasa sakit akan jauh lebih buruk .
Apakah Ini Hurt?
Mendapatkan tato dapat menyakiti dan dapat berlangsung selama beberapa jam atau bahkan berhari-hari untuk menyelesaikan, tergantung pada ukuran dan desain tato yang Anda dapatkan. Jumlah nyeri dapat dan akan sangat tergantung pada lokasi tato . Setiap orang memiliki ambang batas yang berbeda terhadap rasa sakit juga . Seni memiliki sedikit hubungannya dengan itu juga . Seorang seniman tato yang baik dapat memberikan rasa sakit kurang lebih seniman tato baru atau yang kurang berpengalaman .
Jadi Anda ingin sebuah Tattoo !
Pertama dan terpenting , jika Anda akan mendapatkan tato , bisa dilakukan dengan aman ! Ingat , tato adalah luka tusukan yang perlu diurus sama seperti mengikis lain atau memotong bahwa Anda mungkin mendapatkan . Dengan merawat tato Anda, Anda akan cenderung untuk memilikinya terinfeksi . Ini mungkin terdengar sedikit konyol tapi Anda perlu memastikan bahwa imunisasi Anda yang up to date . Toko-toko tato saat ini telah menerapkan langkah-langkah untuk membantu Anda menghindari infeksi dan penyakit tetapi tidak ada salahnya untuk mengambil langkah ekstra untuk keselamatan Anda sendiri . Memiliki rencana untuk mendapatkan perawatan medis jika tato Anda tidak terinfeksi . Beberapa tanda-tanda infeksi adalah kemerahan yang berlebihan , perdarahan berkepanjangan , nanah atau perubahan warna kulit Anda sekitar tato .
Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya atau seperti penyakit jantung , alergi , diabetes atau kondisi yang efek sistem kekebalan tubuh Anda dengan segala cara berkonsultasi dengan dokter Anda . Dia mungkin dapat merekomendasikan tindakan pencegahan yang dapat Anda lakukan sebelum mendapatkan tato Anda .
Memilih tempat untuk mendapatkan tato Anda sangat penting . Anda ingin memastikan toko tato bersih dan aman . Hal-hal seperti jarum , sarung tangan , masker semua harus pakai dan tidak boleh digunakan pada lebih dari satu orang . Senjata itu sendiri dan peralatan lainnya yang tidak sekali pakai harus disterilkan setelah setiap penggunaan . Anda dapat menghubungi instansi pemerintah setempat ( kabupaten, kota , departemen kesehatan setempat ) yang dapat menginformasikan Anda di toko-toko tato berlisensi , standar atau keluhan terhadap toko tato tertentu .
Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan:
Apakah toko tato Anda cari di memiliki autoclave untuk mensterilkan peralatan ? Autoclave adalah sebuah peralatan yang menggunakan steam , tekanan dan panas untuk mensterilkan dengan .
Apakah toko berlisensi ? Anda dapat memeriksa ini melalui Anda lembaga pemerintah lokal dan toko tato Anda cari di harus dapat menyediakan Anda dengan referensi .
Pastikan tato berbelanja peraturan bahwa prosedur garis yang harus diikuti ketika berhadapan dengan cairan tubuh yang disediakan oleh Occupational Aman dan Universal Prosedur Administrasi Kesehatan .
Hanya perlu diingat , jika toko tato Anda mempertimbangkan terlihat kotor atau hanya tidak merasa tepat untuk Anda untuk alasan apapun mungkin akan lebih baik untuk menemukan toko tato Anda lebih nyaman dengan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar