Rabu, 27 November 2013

tattoo keren

Apa up wanita ? Apakah Anda mencari untuk itu desain tato seksi sempurna yang memiliki beberapa daya tarik seks ? Mungkin Anda sedang mencari tempat yang seksi untuk tato itu dan tidak ingin melakukan hal yang normal " gelandangan cap " pada punggung bawah . Tampan dan seksi desain tato dapat mudah untuk menemukan tapi pertama-tama mari kita menunjukkan beberapa tempat terbaik untuk tinta baru .
The Hot Spots
Sekarang saya seorang pria dan istri saya memiliki beberapa tato jadi biarkan aku menjadi orang pertama yang memberitahu Anda di mana kebanyakan jika tidak semua pria berpikir tato terlihat seksi ! Berikut adalah tempat yang paling diakui untuk desain tato seksi :
Kembali dari Leher : Ini membuat saya dan liar teman saya . Ketika wanita pergi untuk mengangkat rambutnya untuk alasan apapun dan tato hadir ..... ini sangat bagus untuk melihat . Untuk beberapa alasan , tato dan bagian bawah leher perempuan hanya seksi . Jangan bingung leher dengan tato yang pandangan yang jelas seperti sisi dari leher . Yang terlihat sampah ! Survei menunjukkan bahwa kebanyakan pria berpikir bahwa leher adalah bagian yang sangat seksi dari tubuh perempuan . Cukup berkata !
Atas Kembali : Hanya beberapa inci lebih rendah dari bagian belakang leher . Sebuah desain tato seksi di sini juga berubah pada banyak pria . Anda ingin berhati-hati penempatan namun. Aku berada di sebuah pernikahan dan pengiring pengantin memiliki tato di sana dan tidak ditutup-tutupi . Itu tidak begitu panas tapi kebanyakan tato dapat ditutup dengan krim kulit khusus untuk urusan formal. Ini adalah tempat yang bagus jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih besar .
Pinggul / Pelvis : Ya , kita semua tahu daerah ini seksi . Mendapatkan tato tepat di bawah perut Anda, tetapi sekitar 2-3 inci dari dari pusat pusar sangat panas . Istri saya memiliki satu di sini dan ternyata saya di setiap kali aku melihatnya . Pinggul juga merupakan tempat yang tepat . Jika Anda membiarkannya tetap up tepat di atas garis pinggang dan memakai kemeja berpotongan rendah di musim panas ... Anda menantang akan mengubah beberapa kepala .... dalam cara yang baik .
Pergelangan kaki : Setiap desain tato seksi di pergelangan kaki atau bagian atas kaki panas . Satu-satunya sisi adalah lagi dengan urusan formal. Tak seorang pun ingin melihat berusia 45 tahun dengan tato memudar di kakinya di sebuah pesta Natal atau pernikahan . Krim kulit dan tato menutupi krim dapat diterapkan untuk mengalihkan perhatian dari tinta namun.
Wrist : Sangat panas tapi tidak akan merekomendasikan . Resepsionis kami di tempat kerja memiliki satu mendengar dan tidak sangat menyanjung ketika kita telah harga tinggi klien masuk Jika Anda bekerja di sebuah bar atau pabrik di mana hal ini tidak menjadi masalah ... go for it . Jika Anda memiliki pekerjaan profesional saya akan mengarahkan jelas .
Paha : tattoo Sexy desain di sini besar . Tidak mendapat seorang pria dihidupkan ketika Anda harus mengangkat celana pendek Anda sedikit untuk memamerkan seni baru Anda . Kebanyakan pakaian akan menutupi hal ini jadi tidak perlu khawatir . Ketika pakaian renang yang dikenakan Anda lebih baik hati-hati untuk malam yang sibuk cowok menggoda dengan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar